Berbagi Informasi

Bagaimana Langkah Chelsea di Januari 2017?

Chelsea 2017
Kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh Chelsea pada paruh musim pertama membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen. Ulasan perjalanan Chelsea bisa di baca di bagian Catatan Prestasi Chelsea Di Paruh Musim Pertama. Pada saat ini kita mungkin bertanya-tanya siapa atau tim mana yang bisa mengalahkan atau menghentikan laju kemenangan Chelsea. 

Memprediksi langkah Chelsea di paruh musim kedua tentu agak susah susah gampang. Apalagi kompetisi masih akan berlangsung hingga dalam waktu kurang lebih empat setengah bulan ke depan. Dari pada memikirkan kompetisi yang masih panjang mari kita lihat lawan-lawan yang akan dihadapi Chelsea di bulan Januari 2017. Hasil-hasil di bulan ini akan mempengaruhi kans Chelsea dalam perebutan gelar Premier League 2016/2017.

Tottenham Hotspur vs Chelsea, 5 Jan 2017
Chelsea vs Peterborough, 8 Jan 2017 (Piala FA)
Leicester City vs Chelsea, 15 Jan 2017
Chelsea vs Hull City, 22 Jan 2017

Melihat jadwal pertandingan Chelsea di atas tentu kita bisa memprediksi bahwa kemungkinan besar Chelsea akan melenggang mulus di bulan Januari. Kendala yang mungkin dihadapi yaitu saat menghadapi Spurs yang saat ini ada di posisi 5 besar klasemen sementara. Spurs saat ini sedang dalam periode bagus. Performa mereka sedang menanjak, bahkan diprediksi bisa menjadi salah satu penantang gelar Liga Inggris musim ini. Oleh karena itu Chelsea wajib waspada apalagi pertandingan ini akan digelar di kandang Spurs. Kekalahan dari Spurs akan membuat tim-tim yang ada di bawah mereka akan merapatkan diri ke puncak klasemen.

Menghadapi Peterborough di Piala FA kemungkinan besar Conte akan merotasi pemain dengan menurunkan pemain pelapis untuk menjaga kebugaran pemain inti. Kemudian saat bertandang ke kandang Leicester tetap harus ekstra waspada. Walaupun Leicester dalam performa naik turun, ketika menghadapi tim papan atas biasanya mereka menampilkan performa yang bagus. Sedangkan menghadapi Hull City diatas kertas bukan hal yang sulit untuk Chelsea mengingat tim tersebut dalam performa yang kurang baik.

Mari kita lihat sejauh mana Chelsea akan melangkah di bulan Januari 2017 :-)

No comments:

Post a Comment