Berbagi Informasi

Luar Biasa! Ternyata Ini Manfaat Makan Pete

Apakah kamu  pernah makan pete? Atau kurang doyan dengan pete? Jika kamu kurang suka makan pete maka hal tersebut wajar bahkan termasuk normal. Hal ini disebabkan karena aroma dan bau pete yang kurang enak saat mengkonsumsinya. Walaupun mempunyai aroma yang kurang enak, pete mempunyai segudang manfaat yang sangat luar biasa. Bau pete yang kurang sedap terkadang membuat kita lupa bahwa pete bisa memberikan manfaat yang berguna untuk tubuh kita.

Gambar: bibitmurah.net

Mau tahu manfaat pete apa saja? Ini dia manfaatnya.


Meredakan Depresi
Untuk kamu yang sering mempunyai masalah hingga berujung stress dan depresi, mungkin tidak ada salahnya kamu mengkonsumsi pete. Untuk sementara acuhkan dulu aromanya hehe...yang penting rasakan manfaatnya.

Mencegah Anemia
Selain berguna untuk meredakan depresi, ternyata pete dapat mencegah anemia. Boleh juga nih pete, anemia dicegah lho.

Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Untuk kamu yang sering makan enak hingga tekanan darah tinggi kamu melejit tinggi, maka pete merupakan menu yang patut kamu coba. Jangan sampai kamu kebablasan hingga tekanan darah kamu sudah susah dikontrol.

Untuk Mengatasi Gangguan PMS
Kamu mengalami gangguan PMS?? Cepat makan pete! Berbau? Enjoy aja yang penting sehat.

Meningkatkan Kemampuan Kognitif
Ga nyangka, ternyata hebat juga nih pete bisa meningkatkan kemampuan kognitif. Buat kamu yang belum tahu apa itu kemampuan kognitif, nih jawabannya, kemampuan kognitif merupakan kemampuan yang berkaitan dengan otak atau pikiran. Hebat kan pete...

Untuk Kesehatan Lambung
Nih cocok banget buat kamu yang sering bermasalah dengan lambung. Kalau kamu makan pete maka lambung kamu bisa terjaga dari serangan berbagai macam masalah.

Sebagai Antioksidan
Waah ini nih yang paling dicari oleh manusia sejuta umat. Pernah lihat atau dengar iklan produk yang katanya sangat bagus untuk anti oksidan? Tapi pas setelah kamu lihat harganya, akhirnya kamu mundur secara teratur, ngeri melihat harganya. Tenang kawan, cukup makan pete dengan harga yang jauh lebih murah dan manfaatnya pun sama dengan produk yang mahal tadi.

Mengandung Vitamin C
Ternyata pete mengandung vitamin C lho. Kamu bahkan kaget setengah hidup dan baru tahu ternyata pete mengandung vitamin C. Selama ini yang kamu tahu pete mengandung bau.

Mencegah Obesitas
Yang obesitas dan mempunyai berat badan berlimpah sebaiknya mulailah mengakrabkan diri dengan makanan ini. Walaupun judulnya mencegah tapi ga ada salahnya kamu coba mengkonsumsi pete. Bisa jadi berat badan kamu bisa menciut sekian kilogram.

Mencegah Serangan Stroke
Gak tanggung-tanggung, ternyata makan pete bisa mencegah penyakit stroke. Hmm, makanan yang ini benar-benar luar biasa banget bisa mempunyai manfaat yang banyak hingga bisa mencegah serangan stroke.

Jangan disimpan sendiri, bagikan buat teman-teman kamu supaya mereka tahu bahwa ternyata pete banyak manfaat dan kegunaannya. Di share ya supaya sama-sama sehat dan banyak dapat pahala :-)

No comments:

Post a Comment