Berbagi Informasi

Bahagianya Fans Chelsea Ini Atas Gelar Premier League 2016/2017

Keberhasilan Chelsea menjuarai premier league musim ini membuat fans Chelsea di seluruh dunia bersuka cita. Pencapaian Chelsea musim ini bisa dikatakan sebagai obat atas kacaunya performa Chelsea musim lalu yang membuat Chelsea harus finish di luar zona liga champion. Sosok yang pertama dilirik atas pencapaian Chelsea musim ini yaitu Antonio Conte.

Antonio Conte merupakan pelatih Chelsea yang di datangkan untuk mengembalikan performa Chelsea yang amburadul. Dan tanpa diduga dimusim pertama melatih Conte bahkan berhasil mengantarkan Chelsea menggapai trofi juara premier league. Conte bahagia, para pemain bahagia, dan para fans pun bahagia.

Berbicara tentang fans sepak bola maka tak akan lepas dari sikap dan perilaku fans tersebut, bagaimana sikapnya bila klub kesayangannya jatuh hancur lebur dan bagaimana sikapnya saat klub kesayangannya berhasil mencapai sesuatu. Keberhasilan Chelsea menjuarai premier league 2016/2017 membuat fans Chelsea di seluruh dunia bahagia. Kebahagian para fans Chelsea ini pun dirayakan dengan berbagai macam cara termasuk fans Chelsea dari Indonesia.

Mas Roni, demikian panggilannya sehari-hari, adalah salah seorang fans Chelsea yang saat ini tinggal di Depok, Jawa Barat. Keseharian Mas Roni adalah sebagai seorang wiraswasta di bidang permak pakaian. Sebagai seorang fans Chelsea, atribut yang menunjukkan dia sebagai seorang fans Chelsea kelihatan dari pakaiannya. Kesukaannya terhadap Chelsea membuat dirinya selalu mengikuti perkembangan Chelsea dari isu transfer pemain hingga pergantian pelatih.

Fan Chelsea
 Mas Roni dan Keluarga, Foto: Mas Roni

Jadi bagaimana perasaan Mas Roni saat Chelsea menjuarai premier league musim ini? Anda tak perlu meragukan kebahagiannya saat Chelsea menjuarai premier league musim ini. Setelah Chelsea sah menjadi  juara premier league minggu lalu, maka Mas Roni dan keluarganya langsung merayakan kemenangan Chelsea ini dengan jalan-jalan di taman Spathodea, salah satu taman yang ada di Jakarta Selatan pada hari minggu 14 Mei 2017, sehari setelah Chelsea dinobatkan sebagai Juara Premier League 2016/2017.

Mas Roni
Mas Roni dan Istri, Foto: Mas Roni

Mas Roni dan keluarganya menikmati weekend di taman Spathodea dengan cara yang unik yaitu dia, istri, dan kedua anaknya mengenakan jersey Chelsea! Ini baru namanya fans Chelsea sejati. Mas Roni, istrinya dan anak-anaknya pun membiru di taman Spathodea ini.

No comments:

Post a Comment