Berbagi Informasi

Selamat Datang Di Liga Eropa, Arsenal

Akhirnya Arsenal akan bermain di Liga Eropa musim depan (2017/2018) setelah pada musim ini (2016/2017) hanya menempati posisi 5 pada akhir klasemen. Arsenal hanya terpaut 1 poin dari Liverpool yang ada di peringkat empat klasemen premier league. Arsenal mempunyai poin 75 sedangkan Liverpool mempunyai poin 76.

Kegagalan Arsenal menggapai zona Liga Champion disebabkan oleh ketidakkonsistenan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Beberapa kekalahan pada bulan April menyebabkan Arsenal banyak kehilangan poin. Mengalami kekalahan 0-3 saat berhadapan dengan Crystal Palace dan kekalahan 0-2 dari Tottenham Spurs adalah dua pertandingan krusial yang membuat Arsenal kehilangan banyak poin.

Foto: Footbal Trolls
 

Ini adalah kali pertama Arsenal akan bermain di Liga Eropa sejak Arsene Wenger melatih Arsenal. Selama 20 tahun menangani Arsenal, Wenger selalu bisa membawa Arsenal bermain di Liga Champion, kecuali musim depan. Kontrak Wenger pun masih tanda tanya, apakah akan terus melatih Arsenal atau tidak akan memperpanjang kontraknya. Seperti yang telah diketahui bahwa kontrak Arsene Wenger akan selesai pada akhir musim ini.

Kini Arsenal hanya mempunyai satu kesempatan untuk menyelamatkan musim mereka yang begitu buruk. Kesempatan itu adalah memenangkan trofi piala FA. Pada final nanti, Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea yang merupakan salah satu tim yang berhasil mencapai babak final piala FA. Memenangi piala FA akan membuat musim Arsenal sedikit terobati. Jadi, selamat datang di Liga Eropa, Arsenal! Selamat mengarungi musim 2017/2018!

No comments:

Post a Comment