Berbagi Informasi

Analisis Penyerang dan Prediksi FPL Untuk GW7

Kita akan mencoba untuk melakukan analisis sederhana terhadap performa para penyerang FPL. Enam penyerang yang kita analisis ini sepertinya sudah bisa mencukupi untuk pemilihan ban kapten pada GW7.

Lukaku, Aguero dan Firmino

Lukaku mempunyai poin yang cukup bagus pada GW6. Poin ini membuat Lukaku akhirnya mempunyai puncak sinusoida pada GW5 karena poin GW6 lebih kecil dari poin GW5. Pada GW7 Lukaku diprediksi akan mempunyai poin yang sama atau lebih kecil dari GW6.

Grafik Penampilan Lukaku, Aguero dan Firmino

Aguero mempunyai trend yang sama dengan Lukaku yaitu mempunyai puncak sinusoida pertama setelah pada GW6 dirinya mempunyai nilai yang lebih kecil dari GW5. Pada GW7 Aguero tidak akan bermain karena mengalami cedera.

Firmino mempunyai grafik dengan lembah sinusoida kedua yang terlalu rebah dan terlihat seperti sebuah anomali. Pada GW7 diperkirakan Firmino akan mempunyai poin yang lebih besar dari GW6.

Kane, Lacazette dan Morata

Kane sudah mempunyai dua lembah dan satu bukit (puncak) sinusoida. Perubahan bukit dan lembah sinusoida cukup lengkap. Kane diperkirakan akan mempunyai poin yang lebih kecil dari GW6 agar terbentuk puncak sinusoida kedua.

Opsi kedua untuk Kane; Pada GW7 di perkirakan Kane akan mempunyai poin yang sama dengan GW6 untuk membentuk bukit yang panjang agar bisa mengakomodasi setengah lembah yang cukup lebar pada tiga gameweek pertama.

Grafik Penampilan Kane, Lacazette dan Morata

Lacazette mempunyai poin yang cukup tinggi pada GW6 sehingga pada GW5 terbentuk lembah sinusoida. Pada GW7 diperkirakan Lacazette akan mempunyai poin yang lebih kecil dari GW6.

Morata sudah mempunyai trend grafik yang normal dengan adanya lembah dan bukit sinusoida yang muncul secara bergantian. Pada GW7 diperkirakan Morata akan mempunyai poin yang lebih kecil dari GW6.

Kesimpulan:
Blog ini hanya menyediakan data dan fakta mengenai penampilan pemain. Keputusan tentang pemilihan pemain dan kapten kembali kepada masing-masing manager FPL. Selamat bereksperimen!

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke 7
Analisis Gelandang dan Prediksi FPL untuk GW7


No comments:

Post a Comment