Berbagi Informasi

Bayern Resmi Memecat Ancelotti

Bayern Munchen akhirnya secara resmi mengeluarkan pengumuman terkait masa depan Carlo Ancelotti. Munchen memutuskan untuk memecat Anceloti terkait hasil kurang memuaskan yang diperoleh Munchen di bawah kepelatihan Ancelotti.

Carlo Ancelotti. Gambar: Twitter/FCBayern

Pada malam sebelumnya (Kamis dini hari) Munchen mengalami kekalahan di pertandingan grup Liga Champion melawan PSG. Pada pertandingan tersebut Munchen kalah dengan skor yang cukup mencolok yaitu 0-3.

Selain hasil di Liga Champion, pencapaian di liga domestik Jerman juga kurang memuaskan para petinggi Munchen. Saat ini Munchen ada di posisi 3 klasemen sementara liga Jerman terpaut tiga angka dari Borussia Dortmund.

"Performa tim kami sejak awal musim tidak sesuai dengan ekspektasi yang kami harapkan", kata Karl-Heinz Rummenigge, Chief Executive Bayern.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Carlo atas kerja samanya. Carlo adalah teman saya dan akan tetap menjadi teman saya, tapi kami harus membuat keputusan profesional. Pertandingan di Paris jelas menunjukkan bahwa kami harus mengambil konsekuensi". Demikian lanjutan pernyataan dari Karl-Heinz tentang Carlo Ancelotti.

Ancelotti adalah pelatih yang dikenal sebagai spesialis Liga Champion. Dirinya telah memenangi Liga Champion sebanyak tiga kali yaitu dengan AC Milan pada tahun 2003 dan 2007, kemudian dengan Real Madrid pada tahun 2014.

Tetap semangat Don Carlo! Ayo mencari tantangan baru di klub lain!

No comments:

Post a Comment