Berbagi Informasi

Obat PCC Di Kendari

Banyaknya korban akibat konsumsi obat PCC di kota Kendari membuat para petugas Rumah Sakit di kota ini menjadi sangat sibuk. Kebanyakan korban justru berasal dari anak-anak remaja dan dewasa.

Kehebohan yang terjadi tak ayal membuat panik para orang tua karena setiap orang yang sudah terjerat atau mengkonsumsi ini akan mengalami gejala seperti orang mabuk.

Kondisi paling parah dari efek mengkonsumsi obat PCC ini adalah perilaku korban seperti zombie. Jika anda pernah menonton film Zombie, maka kondisi korban kurang lebih demikian keadaannya.

Yang paling mengkhawatirkan sebenarnya adalah peredaran obat ini sudah semakin luas. Di apotik-apotik kini sudah mulai dilakukan pemeriksaan untuk memastikan keberadaan obat yang membahayakan ini.

Polda Sultra Mengamankan Tersangka Pengedar obat PCC. Foto: Twitter/Lintas_MNC

Polda SULTRA dengan cepat bekerja dengan seefisien mungkin agar tidak semakin banyak korban yang berjatuhan. Beberapa tersangka pengedar obat ini sudah ditangkap di Kendari.

Para generasi muda harus mulai dilindungi dari hal-hal yang bisa menghancurkan bangsa ini. Terutama dari kebiasaan mengkonsumsi obat-obat yang sebenarnya dilarang peredarannya seperti PCC ini.

Kota-kota lainnya juga mulai berbenah dan waspada dengan perederan obat PCC. Seperti halnya yang terjadi di Kota Baubau. Di kota ini mulai dilakukan pengawasan terhadap para kawula muda untuk memastikan mereka tidak terjerumus dalam hal-hal yang berperilaku menyimpang, apalagi sampai menjadi korban dari keganasan obat PCC ini.

Semoga tiap-tiap keluarga bisa mawas diri dan menjaga keluarganya masing-masing agar tidak salah jalan dan sembarang mengkonsumsi obat yang membahayakan seperti obat PCC.


No comments:

Post a Comment